Apple iOS 5

Apple iOS 5
Apple iOS 5


Sebuah Apple rilis versi beta dari sistem operasi Apple 5 IOS mobile untuk anggota IOS Program Pengembang. Apple IOS 5 rilis beta mencakup lebih dari 200 fitur baru yang akan tersedia untuk pengguna iPhone, iPad dan iPod musim gugur ini. Apple IOS 5 fitur meliputi: Pemberitahuan Center, sebuah cara inovatif dengan mudah untuk melihat dan mengelola pemberitahuan di satu tempat tanpa interupsi, iMessage, layanan pesan baru yang memungkinkan Anda dengan mudah mengirim pesan teks, foto dan video antara semua perangkat IOS Apple, dan Newsstand , cara baru untuk membeli dan mengatur koran dan majalah langganan.
Dengan fitur Gratis PC, Apple IOS 5 pengguna dapat mengaktifkan dan mengatur mereka Apple perangkat IOS langsung dari kotak dan mendapatkan pembaruan perangkat lunak melalui udara.

Apple iOS 5 Review


Apple IOS 5 – Pemberitahuan
Pemberitahuan Center menyediakan Apple IOS 5 pengguna dengan cara yang inovatif dengan mudah untuk mengakses semua pemberitahuan – pesan teks, panggilan tak terjawab, tanda kalender, peringatan aplikasi dan lebih, semua dalam satu tempat, dari mana saja di Apple IOS 5. Ketika mereka tiba, pemberitahuan muncul sekilas di bagian atas layar tanpa mengganggu apa yang Anda lakukan. Dengan satu babatan Anda dapat melihat semua pemberitahuan Anda, dan tekan sederhana akan membawa Anda hak untuk aplikasi untuk lebih detail. Apple IOS 5 Pemberitahuan juga muncul di layar kunci, dengan kemampuan untuk dibawa ke app memberitahuan hanya dengan satu babatan.

Apple IOS 5 – Safari browser internet
Apple Safari browser ponsel paling populer di dunia, dan dengan Apple IOS 5 itu sekarang lebih baik. Fitur baru termasuk Safari Reader, yang mendapat semua kekacauan keluar dari jalan dan menetapkan ukuran font yang tepat pada halaman web, sehingga Anda dapat dengan mudah gulir dan membaca cerita; Daftar Bacaan, sehingga Anda dapat menyimpan artikel untuk membaca kemudian dan mereka otomatis muncul di semua perangkat IOS Anda Apple, dan Tabbed Browsing, yang membuatnya mudah untuk flip antara beberapa halaman web di Apple iPad.

Apple IOS 5 – Apple iCloud
Dengan Apple IOS 5 dan Apple iCloud, Anda hanya memasukkan Apple ID Anda dan password ke Apple iCloud mulus akan mengintegrasikan dengan aplikasi Anda untuk secara otomatis dan nirkabel menyimpan semua surat, kontak, kalender, foto, aplikasi, buku, musik dan banyak lagi, naik -to-date di semua perangkat Anda tanpa harus terhubung ke komputer.

Apple IOS 5 – iMessage
Apple iMessage di Apple IOS 5 membawa fungsionalitas messaging iPhone untuk semua perangkat Anda IOS Apple – Apple iPhone, Apple iPad dan sentuhan Apple iPod. Dibangun langsung ke dalam aplikasi Pesan, iMessage memungkinkan Anda untuk dengan mudah mengirim pesan teks, foto, video atau informasi kontak ke orang atau kelompok lain pada IOS Apple 5 perangkat melalui Wi-Fi atau 3G. Apple iMessages secara otomatis mendorong untuk semua IOS Anda Apple 5 perangkat, sehingga mudah untuk mempertahankan satu percakapan di, iPad iPhone dan iPod touch. Apple iMessage juga fitur pengiriman dan penerimaan membaca, mengetik indikasi dan aman end-to-end enkripsi.

Apple IOS 5 – Kamera & Foto aplikasi
Apple IOS 5 fitur dalam Kamera dan aplikasi Foto memberikan Anda akses cepat ke kanan kamera dari layar kunci, dan Anda dapat menggunakan tombol volume-up untuk dengan cepat mengambil foto. Garis grid Opsional membantu berbaris menembak Anda dan tekan kunci sederhana fokus dan exposure pada satu subjek. Baru Apple IOS 5 Foto aplikasi memungkinkan Anda memotong, memutar, meningkatkan dan menghilangkan red-eye, dan mengatur foto Anda ke album yang benar pada perangkat Anda untuk berbagi mereka pada pergi.

Apple IOS 5 upgrade
Dengan fitur PC baru Gratis, Apple IOS 5 pengguna dapat mengaktifkan dan mengatur mereka Apple perangkat IOS langsung dari kotak tanpa komputer yang diperlukan, dan Apple pembaruan perangkat lunak IOS disampaikan melalui udara dan dipasang hanya dengan keran. Wi-Fi Sync di Apple 5 transfer IOS dan punggung atas konten Anda aman melalui SSL dan membeli konten sync nirkabel dari perangkat Anda ke perpustakaan Apple iTunes Anda.

Apple IOS 5 Harga & ketersediaan
Apple IOS 5 beta software dan SDK segera tersedia untuk anggota Apple Developer Program IOS. Apple IOS 5 akan tersedia sebagai pembaruan perangkat lunak gratis untuk iPhone, Apple 4 iPhone 3GS, iPad 2, iPad, iPod touch (generasi keempat) dan iPod touch (generasi ketiga) musim gugur ini. Beberapa fitur mungkin tidak tersedia pada semua produk.


Itulah sedikit informasi terbaru dari kami tentang “Apple iOS 5 Features Terbaru 2011″ semoga berguna dan bermanfaat. terima kasih.

Comments