nokia 701

NOKIA 701

Kabar terbaru untuk HP terbaru besutan Produsen asal Firlandia yaitu nokia. Kabar ter anyar dari NOKIA yang akan siap meluncurkan armadanya ke medan pertempuran,untuk siap bersaing dengan sekian banyak Vendor Vendor terkemuka di seluruh dunia.Dan Gadget terbaru yang akan di luncurkan NOKIA adalah Nokia 701, salah satu dari tiga handset baru ( untuk 2 handset yang lain dapat di lihat pada posting sebelumnya ) yang akan diluncurkan dengan Symbian Belle di papan tulis. Tetapi generasi berikutnya Nokia OS tidak detail hanya layak mendapatkan bersemangat. Membaca pada saat kami membantu Anda mendapatkan lebih mengenal dengan handset baru yang menarik.
Nokia 701 tiba dengan
Nokia telah meluncurkan Nokia 701, salah satu dari tiga handset baru yang akan diluncurkan dengan Symbian Belle di papan tulis. Tetapi generasi berikutnya Nokia OS tidak detail hanya layak mendapatkan bersemangat. Membaca pada saat kami membantu Anda mendapatkan lebih mengenal dengan handset baru yang menarik.
Nokia 701 tiba dengan Symbian Belle dan menampilkan dunia terang
Menurut konvensi penamaan baru Nokia, Nokia 701 adalah nominal yang paling high-end dari rilis baru yang telah kami lihat sejauh ini, duduk di atas, Nokia 500 Nokia 600 dan Nokia 700 dalam jajaran smartphone perusahaan itu dirubah.
Kami masih jalan jauh dari Nokia 701 - dan Symbian Belle, dalam hal ini - muncul di dalam daging, jadi mari kita mengambil waktu untuk memeriksa fakta-fakta kunci layak mengetahui tentang.
Symbian Belle Nokia 701 terlihat menjadi bagian besar dari hardware, tapi perangkat lunak yang daya tarik besar di sini. Nokia 701 akan kapal dengan Symbian Belle sudah di papan. Itu berarti Anda akan dapat menikmati kemewahan enam homescreens, bentuk-bebas widget resizeable, NFC dan banyak fitur baru yang menarik lainnya.
Super-terang layar Layar 3,5-inci adalah ukuran yang besar, memberikan Anda banyak layar untuk bekerja dengan tanpa merasa seperti Anda punya TV di saku Anda sebagai dengan perangkat raksasa kita melihat lebih banyak dan lebih hari ini. Dan sementara 700 Nokia tepat di pusat perhatian sebagai smartphone tertipis yang pernah dibuat Nokia, profil 11mm Nokia 701 ini tidak jauh di belakang.
Layar terang pernah Hal ini dapat frustrasi ketika sinar matahari terang berarti Anda tidak dapat melihat apa yang ada di layar ponsel Anda. Nah Nokia 701 adalah jawaban - Nokia menganggap super-terang tampilan nya membuat smartphone terang di pasar tidak ada bar.
Menarik di mata Semua tiga dari debutan Belle Symbian memiliki karakteristik desain mereka sendiri, yang kita senang melihat. Dalam kasus Nokia 701, itu semua tentang gaya. Anda tidak akan menemukan lurus di mata, dan finish stainless steel dengan tekstur satin dan layar Gorilla Glass meninggalkan Anda tidak ragu bahwa ini adalah bagian berkualitas tinggi dari perangkat keras ponsel.
Kamera berkualitas tinggi Menjadi sebuah handset atas mid-range kita tidak terkejut melihat kakap 8-megapiksel on board dengan dual-LED flash, geotagging dan, tetap fokus, bahwa Nokia telah dilemparkan dalam bonus kecil. Itu sekilas

Menghadap ke depan kamera Salah satu fitur pada Nokia 701 kita terkejut belum mendapat perhatian yang lebih dari itu adalah adanya kamera 1,3 megapiksel menghadap ke depan untuk panggilan video. Ini fitur lain yang memberikan identitas Nokia 701 yang semua sendiri dalam portofolio smartphone Nokia.
Ruang mesin Hampir setiap smartphone baru Nokia telah memperkenalkan akhir-akhir ini telah dilengkapi dengan prosesor 1GHz, dan Nokia 701 tidak membatalkan tren. Kami tentu tidak mengeluh, dan pada handset seperti Nokia 701 harus memberikan giliran yang layak kecepatan.
Banyak penyimpanan Apakah itu mengambil foto dengan megapiksel 8-atau loading ke atas Nokia 701 dengan lagu favorit Anda, Anda akan memerlukan beberapa penyimpanan on-board untuk menempatkan semuanya. Nokia telah dilengkapi Nokia 701 dengan 8GB murah penyimpanan untuk membantu Anda, dan selalu ada slot microSD harus Anda ingin menambahkan lebih.
Semua kapal untuk NFC Nokia mengatakan kemampuan NFC akan di papan setiap ponsel Symbian baru dari sekarang, dan melihat jenis fitur pengguna Nokia 701 dapat berharap untuk, itu tidak mengejutkan. Potensi untuk transfer data nirkabel dan pasangan hanya dengan menyentuh dua NFC-mampu perangkat bersama ondeed mengesankan adalah fitur baru yang besar, dan kami melihat ke depan untuk melihat teknologi berkembang lebih jauh di bulan depan.
Baterai Bukan rahasia bahwa Nokia dan Symbian sangat hemat energi, dan Nokia 701 adalah satu lagi handset Nokia dengan beberapa statistik baterai sangat mengesankan kehidupan. Anda dapat chatting pergi riang sebanyak 17 jam terus menerus sebelum baterai memberikan pada Anda, sedangkan waktu siaga adalah 551 jam penuh.
dan menampilkan dunia terang

Comments