Upgrade Nokia X6 ke Nokia 500 Last Nokia

Upgrade Nokia X6 to Nokia 500 Last Nokia

pengumuman Nokia baru, menarik 500 Symbian ketiga Anna handset dan perangkat Symbian pertama yang memiliki fitur prosesor 1GHz di papan tulis. Kami menilai itu upgrade yang sempurna untuk pengguna Nokia X6 mencari untuk mengambil sebuah handset baru selama bulan-bulan mendatang - membaca untuk alasan mengapa.







Symbian Anna benar-benar mulai memukul melangkah kini, dengan yang ada ^ Symbian 3 handset diatur untuk menerima memperbarui melalui udara dalam waktu dekat dan E6 Nokia dan Nokia X7 memiliki didirikan sendiri di jajaran smartphone Nokia.
Tapi itu Nokia 500 yang kita bicarakan sekarang, kedatangan semua-baru yang tidak hanya bentara perubahan dalam konvensi penamaan Nokia, tapi datang kemasan banyak fitur menarik dan inovatif.
Tentu saja kita bisa - dan tidak - mengatakan hal yang sama untuk Nokia X6 ketika pertama kali mendarat lebih dari satu setengah tahun lalu, tapi itu adil untuk mengatakan pendukung Seri X adalah mulai tampak sedikit lama di gigi.

Jadi jika Anda mencapai akhir kontrak Anda X6 Nokia, atau hanya mencari untuk menyegarkan banding ponsel Anda, kami rasa Anda bisa melakukan banyak lebih buruk daripada Nokia 500.
Dan kita akan mulai pertama dan terutama dengan prosesor itu, karena itu pasti fitur pahlawan pada ponsel terbaru yang menawarkan papan Nokia. Menariknya, kita tidak pernah menemukan Nokia X6 berjuang terlalu banyak untuk kecepatan dengan prosesor 434MHz yang - yang pasti testiment untuk terkenal listrik ramah-Symbian.
Jadi Nokia 500 menabrak sesuatu hingga 1GHz penuh daya pengolahan harus membuat hal-hal positif memperbesar bersama - pada kenyataannya kita tidak akan terkejut jika Nokia 500 adalah handset Nokia tercepat dan paling responsif yang pernah ketika mulai dijual akhir tahun ini .
Beralih perhatian kita pada hal-hal visual yang lebih, dan itu menarik untuk dicatat bahwa 500 Nokia tidak benar-benar melihat berbeda dengan Nokia X6. Tampaknya harus dipotong dari desain-bijaksana kain yang sama, dan kesan keseluruhan adalah sebuah handset luas menarik yang tidak menarik terlalu banyak perhatian pada dirinya sendiri.
Dalam kedua kasus, Anda mendapatkan 3.2-inci 360 x 640 touchscreen kapasitif, dan kami tidak akan mengeluh bahwa Nokia 500 tidak bergerak maju hanya karena hal-hal layar merupakan salah satu atraksi X6 Nokia terbesar.
Di daerah lain, meskipun, hal-hal yang telah bergerak maju sedikit adil. X6 Nokia tidak memberikan Anda pilihan slotting dalam kartu microSD untuk penyimpanan fleksibilitas ditambahkan (cukup adil - itu memiliki banyak sendiri di papan). Tapi Nokia 500 perbaikan itu, dan masih memberi Anda 2GB membantu memori internal untuk Anda mulai.
Selain prosesor, perubahan terbesar adalah diragukan lagi sistem operasi, dan jika Anda masih bekerja keras bersama pada X6 Nokia Symbian S60 5th Edition OS, Anda akan menemukan fleksibilitas dan fitur dari Symbian Anna - belum lagi jangkauan jauh lebih unggul dan kualitas aplikasi - untuk menjadi perubahan revolusioner untuk dekat-bagaimana Anda berinteraksi dengan ponsel Anda.
Dalam semua, X6 Nokia telah berusia baik, tetapi dengan menakjubkan baru handset Nokia, seperti Nokia 500 bersiap-siap untuk mendarat, sekarang adalah waktu untuk meng-upgrade!

Comments