Samsung Galaxy Skin Future Phone

 

29.07.2011 by yoga - 697 Views 2 Comments

Samsung Galaxy S2 memang masih menjadi ponsel tertipis dengan ketebalan hanya 8,4 milimeter. Dan Yankodesign coba mendesain konsep Samsung Galaxy S3 dengan ketipisan yang luar biasa. Gambar konsep ini dibuat oleh Heyon You yang juga sempat membuat konsep jam tangan Sony yang dapat berubah menjadi ponsel dan laptop dengan menggunakan teknologi OLED touchscreen fleksibel.


Masih sama seperti impiannya, konsep Samsung Galaxy S3 juga diharapkan menggunakan teknologi OLED touchscreen fleksibel dengan permukaan yang padat agar dapat diubah ke fungsi lain. Seperti gambar yang disertakan, Galaxy S3 digunakan untuk melakukan video calling yang dapat berdiri tanpa bantuan dari dock. Atau bahkan dapat diubah menjadi jam tangan dan radio digital.



Heyon memang tidak sedang bermimpi di siang bolong. Dalam konsepnya, dia juga menyampaikan penggunaan teknologi AMOLED fleksibel dengan elcktro activity polymer yang dapat membuat mudah melakukan perubahan secara fisik, dengan mengirimkan sinyal elektronik.

Bahkan Heyon juga berhasil membuat spesifikasi dari Galaxy S3 lengkap dengan jaringan dan ukuran dimensi ponsel konsepnya. Namun sayangnya Heyon berharap layar AMOLED hanya berdimensi 4 inci saja. Padahal di Galaxy S2, Samsung sudah memakai layar super AMOLED dengan ukuran 4,3 inci.


Comments