Info Nokia Future: Nokia Flexible Kinetic smartphone possible within 3 years

a Flexhttp://informasihpbaru.blogspot.com/
Konsep smartphone Nokia Kinetic fleksibel bisa memukul pasar dalam waktu kurang dari tiga tahun, perusahaan telah dikonfirmasi, tidak hanya menawarkan layar melengkung tapi seluruh perangkat yang dapat memutar dan meremas.
Tampil turun di Nokia World awal pekan ini sebagai bagian dari drive perusahaan penelitian, konsep Kinetic hanya akan memerlukan menempatkan bersama-sama Kepala teknologi yang ada Desain, Teknologi Wawasan Tapani Jokinen kata.

Ketika kami bermain dengan prototipe Kinetic, Nokia sangat ingin menunjukkan bahwa casing karet dan memutar-ramah menampilkan hanya dua elemen yang diperlukan. Anda juga memerlukan baterai dan mainboard yang dapat berdiri untuk distorsi; kinetik saat ini melakukan pengolahan pada PC, kabel terpisah-ditambatkan.

Namun, ini adalah perangkat menarik. UI kustom Nokia - yang Jokinen mengatakan kepada kami pada dasarnya platform agnostik, dan bisa duduk di atas OS sekitar hari ini, apakah Symbian, Windows Telepon atau sesuatu yang lain - menangani musik dan galeri foto navigasi dan kontrol, dengan bergulir memutar lateralis melalui daftar dan memutar telepon maju atau mundur mengontrol zoom. Menggunakan alternatif bisa mencakup meremas telepon untuk menjawab atau panggilan bisu, atau memungkinkan Anda untuk mengontrol sementara itu masih di saku Anda, mirip dengan sistem PocketTouch Microsoft Research.

Gadget yang fleksibel yang tampaknya semua kemarahan hari ini, dengan Samsung juga mengkonfirmasikan bahwa pihaknya berencana untuk menggunakan panel ditekuk nya AMOLED di smartphone komersial - dan kemudian tablet dan perangkat lainnya - kadang pada tahun 2012. Namun, tidak jelas apakah sisa ponsel Samsung baru akan menekuk juga, atau jika perusahaan hanya akan menggunakan layar baru agar sesuai lebih besar, satu bagian layar ke perumahan clamshell sesuai prototipe baru-baru ini.

Comments