tetang yang ber- BlackBerry Bold 9790 Spesifikasi Harga Review



BlackBerry Bold 9790BlackBerry Bold 9790 Spesifikasi Harga Review – InformasiHandphone Terbaru 2011 tentang BlackBerry Bold 9790 merupakan smartphone terbaru yang diluncurkan oleh RIM BlackBerry. Blackberry Bold 9790 menawarkan desain yang ramping dan stylish. Tak sekadar mengesankan, namun juga unggul dalam fitur komunikasi, multimedia, produktivitas dan konektivitas sosial. Informasi lengkap tentang BlackBerry Bold 9790 Spesifikasi Harga Review bisa anda baca dibawah ini.

BlackBerry Bold 9790


Research In Motion mengumumkan rencana untuk meluncurkan BlackBerry Bold baru 9790 smartphone di Indonesia. BlackBerry Bold 9790 kuat fitur desain yang kompak dan menawarkan pengguna smartphone, kinerja tinggi dengan penuh manfaat ganda dari layar sentuh resolusi tinggi dan keyboard sangat taktil. Smartphone baru akan tersedia di Indonesia dari 25 November dengan harga Rp 4.599.000 dari mitra resmi: PT. Teletama Artha Mandiri, PT. Comtech Seluler, dan PT. Media Infotama Selular.
Indonesia merupakan pasar penting bagi RIM dan kami sangat gembira untuk memperkenalkan BlackBerry Bold 9790 smartphone pertama di sini, kata Gregory Wade, Managing Direktur Regional di RIM BlackBerry Bold 9790 mengkombinasikan layar sentuh dengan keyboard fluida ikon BlackBerry. dalam desain mengesankan ramping dan bergaya Ini. didukung oleh sistem operasi baru 7 BlackBerry dan memberikan campuran yang benar-benar luar biasa komunikasi, multimedia, produktivitas dan fitur konektivitas sosial.
Sesuai dengan merek BlackBerry Bold, BlackBerry Bold baru 9790 smartphone adalah kuat, fitur lengkap dan dibangun dengan bahan-bahan premium dan selesai. Ini menggabungkan resolusi tinggi dan sangat responsif layar sentuh dengan keyboard sangat taktil dan trackpad optik tepat, tapi datang dalam desain sempit yang mudah dibawa dan sangat nyaman untuk memegang. Dengan BlackBerry 7 OS dan kuat prosesor 1 GHz, BlackBerry Bold 9790 memberikan cepat, kinerja halus untuk browsing web, menjalankan aplikasi, bekerja dengan dokumen, dan menikmati multimedia. Ini mencakup 8GB memori onboard dan slot kartu memori yang dapat diupgrade yang mendukung hingga 32 GB penyimpanan tambahan.
BlackBerry 7 juga memperkenalkan sebuah browser yang disempurnakan yang memberikan pengalaman, web secara signifikan lebih cepat lebih cair browsing. Browser termasuk JIT baru (hanya dalam waktu) Jawa! compiler untuk meningkatkan kecepatan waktu buka halaman web dan menawarkan kinerja HTML5 dioptimalkan untuk game yang luar biasa dan pengalaman video. Kemampuan pencarian populer universal yang juga telah ditingkatkan dengan dukungan untuk suara-diaktifkan pencarian, sehingga pengguna hanya dapat berbicara untuk mulai mencari perangkat mereka dan web untuk informasi.
BlackBerry Bold 9790 Review
BlackBerry Bold 9790 Review
BlackBerry Bold 9790 smartphone termasuk built-in mendukung untuk Augmented Reality dan NFC, yang memungkinkan pengguna untuk terhubung dengan dunia di sekitar mereka dengan cara baru yang segar. Dengan aplikasi Augmented Reality Wikitude, pengguna dapat menemukan terdekat BBM (BlackBerry Messenger) kontak secara real-time, baca ulasan tentang restoran dekat dengan mereka, atau mendapatkan kisah di balik tengara menarik dan tempat menarik. NFC juga memungkinkan kemampuan baru dan menarik banyak, termasuk kemampuan untuk membuat pembayaran mobile, aksesoris pasangan atau membaca tag SmartPoster dengan sekali tekan sederhana dari smartphone.
Blackberry Bold 9790 tampil dalam konsep layar sentuh dan tombol Qwerty, yang didukung platform BB OS 7. Prosesornya kelas 1GHz, yang mampu memberikan kinerja yang baik dalam browsing web, menjalankan aplikasi, membuka dokumen dan menikmati multimedia. Kapasitas memori internalnya 8GB, yang dapat diupgrade hingga 32GB melalui slot micro SD.
Sebuah acara peluncuran konsumen akan diselenggarakan pada 25 November nanti di lobi selatan Place Mall Shopping Pasifik, Jakarta untuk orang yang ingin menjadi yang pertama untuk memiliki yang baru BlackBerry Bold 9790. Dari 26 November, pelanggan dapat membeli BlackBerry Bold 9790 dari pengecer resmi di seluruh Indonesia.
BlackBerry Bold 9790 Spesifikasi
BlackBerry Bold 9790 Spesifikasi
Harga BlackBerry Bold 9790 : Rp. 4,599,000,-
BlackBerry Bold 9790 Spesifikasi
- Dimensi: 110 x 60 x 11,4 mm
- Layar: 2,45 inci, resolusi 480 x 360, touchscreen
- Network: Quad-band GSM 850 /900 /1800 /1900 MHz, – Konektivitas: 3G, HSDPA, WiFi b/g/n, NFC support, Bluetooth
- Prosesor: 1,2 GHz
- Memori: RAM 768 MB, Memori internal 8GB, Memori eksternal dengan format microSD yang dapat di-upgrade hingga 32 GB
- Kamera: 5MP autofokus, auto face detection, image stabilization, 2x digital zoom, 2.592 x 1944 piksel, camera zoom, video capture, VGA (640 x 480)
- OS : BlackBerry OS versi 7
- Fitur: A-GPS, Blackberry Maps, Kompas digital yang baru, akselerometer (Magnetometer), Proximity Sensor
- Baterai: 1230 mAh.
Harga BlackBerry Bold 9790
Harga BlackBerry Bold 9790

Comments