atlantis Redux game kualitas tinggi s60v3

Sekarang saya akan berbagi games Atlantis Redux , games ini mendapatkan suatu penghargaan dari
organisasi penilai games dunia
menurut
mereka games ini mendapat nilai 92,
tetapi kalau saya malah 100. Karena
dari segi kualitas grafiknya sama
dengan games-games PS2 ataupun PC lho... Games Atlantis Redux games dari segi manapun saya kasih nilai 100.. Dari
segi suara 100 ( ok banget ), dari segi
grafik 100.. Namun games ini berbeda
dengan games-games biasanya, dalam
games ini kita bukannya berjalan tetapi
hanya mengklik kemana kamu mau pergi


Nah gimana grafiknya sangat mirip kan
dengan PC ??
Ok mungkin nanti setelah anda
menginstallnya anda akan bingung
bagaimana cara bermainnya, hal ini juga
menimpa saya sebelumnya.. Tetapi
setelah saya pelajai lebih lanjut games
ini, ternyata games ini berserita tentang suatu penelitian ( kayak detektif gitu )... Saya kasih bocoranlah buat kalian
pertama-tama cari sebuah gua.. Nanti
anda cari benda seperti gasing di dalam
gua tsb, lalu cari lingkaran terang (pas
disamping anda menemukan gasing)..
Lakukan seperti ini : setelah anda masuk dalam teka-teki lingkaran anda tekan 5,
maka gasing tersebut berputar; anda
lengkapi lingkaran tersebut dengan 5
bintang... Setelah anda selesai memecahkan teka-
teki tersebut anda akan masuk ke
sebuah ruangan, disitu anda akan
melihat sebuah peti.. Pergi kekanan--
>lalu kembali lagi-->pergi ke kiri--
>masuk pada teka-teki yang ada disitu-- >tekan ke kiri, lalu kanan 2 X, lalu kiri
lalu kanan (anda bisa melihat pada
tempat yang di kanan tadi, pelajarilah ini
dengan seksama karena games ini
membutuhkan logika yang kuat)...
Setelah itu akan terbuka peti tersebut.... Next.next,next, anda akan disuruh
menyusun puzzle (saya baru sampai
sini , bantuin).... Masih ada lanjutannya...
dan masih panjang ceritanya.... Nah sebelum anda bermain anda akan
diminta lisensinya, (masukin kode basing2an bisa kok) Nah coba deh seru sob

Note : Games ini diperuntukkan untuk
Symbian s60v3 yang sudah dihack,Kompetibel untuk ponsel Nokia 6120c,
Nokia 5730XM 5320 XM, N95, N81, etc...


Comments