Ninja Saga [Games HD for Android]

Wah lama nih yuricka g share2 tentang game android... dan kali ini yang ingin saya share adalah game ninja saga. sebenernya ini game bukanlah game baru.
dan mungkin beberapa dari zeus dulu pernah memainkan games ini di FB alias Facebook.
ya , memang ini game awalnya dari game yang ada di sono yang terjun ke Robot ijo :D.mungkin karena pemainnya di sono dah mulai berkurang.


gak usah panjang lebar langsung aja donlot nih.


APK ---->>> Disini (mediafire)
Data ---->>> Disini (4shared)

Cara Instal:
- Silahkan buka File Data yang tadi sudah di donlot
- copy ke sdcard kalian [ /Android/Data/ ( Disini )]
- Setelah itu langsung Instal APK game nya.

Dan mungkin Bagi Zeus yang gak ingin repot2, dan terbiasa maen instan, bisa ni pakek ninja saga MOD. biar Unlimited Money and Token jadi g perlu mikir bakal kehabisan. :D
Caranya silahkan Simpan dulu gamenya, lalu keluar dan uninstal game ninja saga nya.
kemudian di gantidengan APK dibawah ini.

Download disini (4shared)



Good luck para Zeus
dan selamat mencoba

jangan lupa tinggalkan jejak kaki kalian dengan komen dan share ke sesama zeus terimakasih telah mampir ngopi di tempat yuricka

Comments

Post a Comment

Mohon tulis komentar anda sesuai kebutuhan saja.
Komentar yang menurut saya tidak pantas akan langsung saya hapus

Terima kasih telah berkunjung ke tempat Saya.
Semoga Informasi yang saya berikan bermanfaat untuk anda.
Salam