CHOU Jaman OLD vs Jaman NOW - Mengenang CHOU yang sangat OP di Kejayaannya




halo bro,
kembali lagi bersama saya yuricka.. .
di kesempatan kali ini saya ingin sedikit membahas mengenai perbedaan chou saat ini yang kalian kenal dengan chou jaman dulu.. .

mungkin sebagian dari kalian belum banyak yang tahu tentang perdedaannya.

chou yang saat ini kalian kenal sudah memiliki banyak sekali perbedaan mulai dari tampilan, animasi bahkan sampai skill yang dimilikinya.

apa saja di perbedaan chou di jaman dahulu dengan sekarang?

oke langsung saja kita bahas perbedaan chou jaman jadu dan jaman sekarang;



1. DESAIN KARAKTER
 Desain karakter chou saat ini memiliki tampilan yang sangat jauh berbeda dari old chou. perbedaanya terdapat pada gaya rambut serta pakaian yang dia kenakan.

chou jaman dahulu mengenakan pakaian berwarna kuning bergaris hitam dengan rambut berwarna hitam kecoklatan. secara keseluruhan hero ini memiliki kemiripan dengan bruslee.

chou jaman now memiliki tampilan mengenakan pakaian berwarna hitam dengan garis kuning (kebalikan dari chou jaman old) dengan gaya rambut warna putih.

2. ANIMASI HERO

3. SKILL
    a. Pasif
     Skill pasif chou jaman old saat pertama kali hero ini rilis memiliki efek stun selama 1 detik. selain itu juga mampu meningkatkan demage sebesar 200% Physical demage setiap berjalan 8yards.
Jika di bandingkan dengan chou jaman NOW hanya memiliki effec slow kepada lawan dan meningkatan demage sebesar 150% saja setiap 8yards,

    b. Skil 1
     Skil pertama dari chou ini sebenarnya tidak terlalu berubah dari dahulu sampai sekarang. skill ini masih bisas di gunakan sebanya 3x. yang berdeda hanyalah jarak jangkauan dan juga demage yang dang di sebabkan. selain itu waktu cooldown juga bertambah.

    c. Skil 2
     Secara animasi skil kedua dari chou masih sama dan tidak ada perubahan sama sekali. perbedaanya ada pada jarak jangkauan skill ini serta effec immunt (kebal). di jaman OLD, skill ini membuat chou menjadi benar benar kebal dari apapun, baik itu effek stun ataupun demage. bahkan demage dari turet/tower pun bisa di netralisir oleh chou. karena inilah chou sering di juluki KING OF IMMUNT.
     di jaman NOW, chou hanya memiliki efek imunt(kebak) terhadap effek stun saja namum memiliki jarak jangkauan yang sedikit lebih jauh. perubahan efek immut ini terjadi pada saat keluarnya hero mantis.

    d. Skil 3
     Skil 3/ Ultimate yang dimiliki chou sebenarnya juga tidak memiliki berubahan animasi seperti skill yang lainnya. skill ini dapat di gunakan sebanyak 2x, saat di gunakan 1x skill ini akan menendang lawan ke kearah tertentu dan selanjutnya akan menghampiri lawan jika di gunakan sekali lagi. untuk chou jaman OLD memiliki jarak tendangan yang lebih jauh serta ketikan berhasil menggunakan sklill ini 2x akan memberikan memiliki immun dari segalahal seperti stun dan juga demage ketika berada di udara.
     untuk jaman NOW skill masih memberikan efek immunt terhadap effek stun, akan tetapi sudah tidak lagi memberikan effek immunt terhadap demage, tapi masih memberikan effek imunt terhadap stun ketika di udara.


nah itulah beberapa perbedaan Chou jama OLD vs jaman NOW yang saya ketahui,
semoga bermanfaat dan menambah pengetahuan kalian bro.. .

oke mungkin sekian untuk pembahasan kali ini, jika ada yang terlewat silahkan tulis di kolom komentar.

Berikut ada sedikit video dari saya mengenai gamplay chou jaman old yang sangat OP(Over Powe) di masanya



Jangan lupa untuk kunjungi juga Channel youtube NoerYuricka jika kalian ingin mendapatkan updete video tentang game.

terimakasih

Comments